Thursday, October 20, 2011

CD Split ALBUM "RESURECTION OF MEDAN METALCORE"

Beberapa Bulan lalu Funeral Thirst baru mengeluarkan karya berbentuk CD Split bersama beberapa band lokal MEDAN lainnya antara Lain Yaitu Psychopath Insane, Curse Of Lamia dan Funeral Thirst. CD split itu sendiri Bertemakan " RESURECTION OF MEDAN METALCORE", kenapa mengambil tema itu adalah karena, melihat kondisi musik METALCORE di medan yang semakin lama semakin hilang sinarnya pasca band-band lama seperti KUMAL, EMOSI BANGSA dan lainnya jarang kelihatan di mata para METALHEAD medan khususnya di acara GIGS. sehingga dari kondisi objektif itulah tercetus tema Kebangkitan Metalcore Medan.

Di dalam kaset CD tersebut band band yang ada menyumbangkan masing masing 3 lagu mereka untuk di konsumsi para metalhead medan khususnya dan indonesia umumnya. dengan karakter musik yang sangat jelas berbeda di masing masing band, menciptakan warna yang sangat unik di CD split tersebut dimana Psychopath Insane sangat berporos ke AUGUST BURN REDS, Curse Of Lamia yang ter pengaruh musik BLACK DAHLIA MURDER namun di poles dengan sentuhan METALCORE khas mereka, dan Funeral Thirst sendiri yang berkiblatkan musik PURE AMERICAN METALnya LAMB OF GOD yang di balut dengan Brigh Down khas yang di ciptakan se easy listening mungkin namun tetap GAHAR dan sangat LAKI LAKI. unsur inilah yang sangat menjadikan CD SPLIT ALBUM "Resurection Of Medan Metalcore" menarik dan pantas untuk dimiliki oleh para METALHEAD sekalian.

CD Split itu sendiri juga Di LAUNCHINGKAN pada tanggal 24 July 2011 di PENDOPO USU. sebagai tanda atau publikasi bahwa sanya METAL di MEDAN ini ada dan masih exis hingga sekarang dan hasilnya juga sangat mengesankan. dengan ramainya yang hadir di tribun PENDOPO USU, dan launching tersebut juga di buka oleh band-band bagus di medan seperti Suddenly Offline, Death Fantome, Eternal Oppresor, Mimpi Jadi Musisi, Kubur Masal, Leg To Decay, Prodivinity, Racer Cycle dan Djin. sehingga menambah panasnya perhelakan yang dilaksanakan. 








pasca dari keluarnya Split album Resurection Of Medan Metalcore dan launchingnya tebukti banyak bermunculan band-band yang semakin terpacu untuk menunjukkan hasil karyanya dalam bentuk nyata tentunya. dan hingga kini medan masih memiliki musik METALCORE dengan Karakter dan jenis Musik-Musik yang Berbeda beda...

\m/ (m)

No comments:

Post a Comment