Sunday, October 23, 2011

INDONESIAN METALCORE

SALAM PEMBEBASAN !!!

hallo kawan kawan Metalhead sekalian, bagi kalian yang butuh informasi tentang Musik2 metal Cadas, sekarang tidak perlu khawatis, takut dan bingung untuk mencari Band Band Cadas di atas Bumi INDONESIA. karena beberapa waktu lalu Komunitas Musik keras baru membuat halaman tentang kumpulan kumpulan untuk Band Metalcore yaitu INDONESIAN METALCORE ( I.D.M.C ). support guys..!!!

halaman ini tak jauh beda dengan halaman IDDM, bedanya hanya di klasifikasi jenis musiknya aja, baru beberapa pekan di rampungkan, sudah banyak kawan kawan metalhead bermain2 di pages ini, mwlihat atau ber aktivitas disana, karna Band metalcore se luruh indonesia akan di data dan di masukkan ke pages. so buat kalian yang tahu band METALCORE di daerah kalian let's suggestion, untuk kelancaran kita. (http://www.facebook.com/IndonesianMetalcore)

Pagesnya dikelola Oleh beberapa Reg di Indonesia, guna mempermudah pendataan dan sharing masalah daerah tentang musik itu sendiri. dan hingga sekarang sudah ada banyak regional yang memegang IDMC, namun masih banyak di butuhkan admin lagi guna merampungkan kerja2 yang telah disepakati oleh kawan2 admin di IDMC. dan untuk Regional Medan salah satu punggawa FUNERAL THIRST memegang tanggung jawab admin tersebut.

ada beberapa kerja kerja awal yang akan di jalani dibeberapa pekan kedepan untuk memberitahu bahwa komunitas ini ada dan hidup. dan juga ada kerja kerja besar yang akan dilakukan di beberapa bulan kedepan dengan konsep yang WAH tentunya. jadi pastikan kalian METALHEAD gabung dan tunggu kerja2 IDMC kedepan dalam memajukan MUSIK METAL dalam NEGRI...

\m/ (m)

No comments:

Post a Comment